Wednesday, August 26, 2009

☺homework - smiley tag. :]

indonesians.


dapet PR yg harus di Tag dari missie Ariga. makasi yah ada kerjaan juga.
here we go.


10 hal yg hari ini membuat kamu tersenyum.


  1. bulan ini bulan Ramadhan. Alhamdulillah selalu merasa positif di bulan suci ini.
  2. my boyfriend. yg selalu bisa menghiburku dalam kondisi apapun. terutama bgt pas dia niru2 perilaku & perkataan gw. i didn't thought that i would look that funny in his eyes. haha you!
  3. my kittens. mereka lucu2 & masih kecil. menggemaskan! kitty kucing pertamaku udah mulai manja & mengelus2 kepalanya di kaki gue. lucunyaaahh!
  4. presentasi di kelas HI hari ini Alhamdulillah berjalan lancar. merasa lega & lepas beban membuat gw tersenyum.
  5. dengerin lagu-lagunya Arctic Monkeys di YouTube barusan. lagunya yg jenius & mantap membuat gw berdecak kagum & tersenyum.
  6. makan di restoran Thai yg favorite gw hari ini. nikmatnyaa.. kangkung goreng crispy & red curry chicken.
  7. hari ini status facebook gw banyak yg komenin. biasanya normal, tapi mungkin sekarang orang2 lg pada suntuk kali ye jadinya ngomenin status orang. tapi gw seneng, ada ajaa yg kasih komen positif. :]
  8. keingetan bahwa besok, jum'at, sabtu, ampe minggu gw gak ada kelas. yayy akhirnya bisa santaiii ploongg!
  9. berencana pengen beli koleksi Brushes dari MAC cosmetics. yah ini emang sebenernya treats buat gw tapi kalo semua keperluan utama gw terpenuhi & ada sisa, kenapa gak? :]
  10. hari ini di kampus banyak yg negor. gw kan ceritanya foreigners boow jadi gx terlalu kenal orang2 lokal. tapi Alhamdulillah udah mulai banyak yg kenal. seneeengg :]
yasudaah itu yg membuat saya tersenyum hari ini. sebenernya banyak yg bisa buat gw tersenyum, wong gw orang'nya easy-going alias emang demen yg hepi2. :]
TAG'nya karna udah pagi2 buta gini gw capee nih, jadi siapapun silahkan ambiil.
tapi ini ada beberapa list nama yg udah gw tag.. silahkaan~


noni
erin
iin
elvia
dian
echa


love.love ♥♥

No comments:

Post a Comment